Selesai Dibangun 2019, Puskesmas Dofa Tak kunjung di Fungsikan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Pembangunan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sudah selesai pada tahun 2019 lalu. Namun hingga saat ini, Puskesmas dan rumah dinas paramedis serta pembangunan rumah dinas dokter itu tak kunjung ditempati.

Menanggapi hal itu, Kepala Puskesmas Dofa, Welmitje Hadi menyampaikan bahwa belum ada pembebasan lahan untuk jalan masuk ke Puskesmas yang baru, karena pihak lahan tidak mau memberikan jalan untuk dilewati, “kata Welmitje kepada media ini, Kamis (20/05/21)

Dia juga menjelaskan bahwa kantraktor juga tidak menyerahkan kunci Puskesmas kepada kami, sehingga kami juga sulit untuk ditempati bangunan tersebut.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula, Syafrudin Sapsuha saat dihubungi via Whats App belum dapat dibalas, hingga berita ini ditayangkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait