Seluruh ATM Area Bank Mandiri Kupang Beroperasi 24 jam

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Area Head Bank Mandiri Kupang, Wido Wibowo mengatakan, jelang libur Lebaran, Idul Fitri 1442 H, tahun 2021 seluruh ATM dibawa koordinasi Area Bank Mandiri Kupang beroperasi 24 jam untuk melayani nasabah.

Area Head Bank Mandiri Kupang, Wido Wibowo mengatakan hal itu kepada wartawan di Kupang, Senin (10/5/2021).

Wido Wibowo, yang didampingi Area Operasional Manager, I Made Mudalara, Business Suport Manager, Rudi Nuruddin dan Branch Manager Bank Mandiri Cabang Moh. Hatta, Marylyn Angriani Haning menambahkan, tiga hari libur puasa dan lebaran ini kebutuhan uang tunai masih dalam tahap normal.

“Kita tidak menyediakan uang secara khusus untuk masyarakat. uang tunai kita siapkan, tapi fasilitas untuk penukaran uang baru. Walaupun sekarang masih situasi pandemi, namun masyakarakat masih tetap membutuhkan yang namanya uang baru,” kata Wido Wibowo menambahkan.

Menurut Wido Wibowo, jumlah ATM milik Area Bank Mandiri Kupang hingga saat ini berjumlah 68 unit yang tersebar di wilayah NTT.

Wido Wibowo menjelaskan, untuk memastikan uang tetap tersedia di ATM, Bank Mandiri Area Kupang siagakan petugas khusus untuk memantau seluruh ATM, baik untuk pengisian, penarikan, pembayaran dan keamanan dari nasabah yang bertransaksi menggunakan ATM.

Dia menambahkan, pada 12 Mei 2021 Bank Mandiri Cabang Urip Sumoharjo Kupang masih melayani masabah.

“Jika ada nasabah yang melakukan penarikan tunai dan menyetor masih dilayani,” kata Wbowo.

Kemudian tanggal 15 Mei 2021, Bank Mandiri Cabang Moh. Hatta juga melayani nasabah. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait