Semalam Menuju Melaka Bersama LIRA

  • Whatsapp

MELAKA, beritalima.com — LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) hari ini berkunjung ke Malaysia dalam rangka menjalin kerjasama dengan NGO GPMS Malaysia, sekaligus bertemu dengan Mahathir Muhammad, Duta Besar RI untuk Malaysia.
Dalam perjalanan rombongan menuju Malaysia berjalan lancar dan langsung menuju Kota Melaka, Malaysia.

“Perjalanan Rombongan dalam rangka menjalin kerjasama dengan NGO Gabungan Pelajar Melayu Semenanjung (GPMS) Wilayah Persekutuan Malaysia untuk saling mendukung dan membuka jaringan dalam rangka memajukan organisasi NGO/LSM di tingkat Asean, alhamdulillah berjalan lancar,” ujar HM Jusuf Rizal Presiden LIRA ditemui saat perjalanan dari Melaka ke Kuala Lumpur (26/10).

Menurut Rizal LSM LIRA melakukan kunjungan ke Malaysia selama 4 hari, selain menjalin kerjasama, LIRA ke Malaysia juga melakukan penandatanganan MOU dengan beberapa LSM di ASEAN.

” Alhamdulillah perkalanan lancar dari Indonesia menuju Malaysia, dan hari kedua ini kami rencana pagi ini diterima Konsulat Indonesia di Malaysia,” pungkas Rizal.

Hasil pantauan beritalima.com puluhan rombongan LIRA sangat menikmati study Tournya, selama perjalanan saat mengisi waktu kosongnya, tadi malam berkunjung ke Rumah Merah di Melaka, Rumah yang penuh dengan kenangan dan sangat bersejarah. Rombongan yang di komandani oleh Gubernur LIRA Jatim diikuti oleh DPP Presiden Lira dan Sekjend serta Pengurus dari kabupaten Kota Di Jatim dan salah satu gubernur LIRA dari provinsi lain, dan juga Crew Beritalima.com beserta keluarganya. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *