Semangat Baru Indosat Ooredoo Dalam Melaksanakan Transformasi Kedepan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Indosat Ooredoo siap meningkatkan pelayanan pada pelanggan, seiring dengan diangkatnya Direktur Utama dan CEO baru, Chris Kanter, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

“Kami siap dengan transformasi baru. Kami akan fokus pada tiga hal, people, proses, dan bisnis,” kata Chris di acara Media Gathering di Surabaya, Jumat (26/10/2018).

Menurutnya, people atau karyawan internal akan memainkan peran penting untuk kesuksesan perusahaan.

Persoalan people, proses dan bisnis merupakan urusan jangka panjang. Oleh sebab itu, perusahaan tidak akan gegabah, dan berusaha agar kembali berada di posisi nomor dua operator seluler Indonesia.

Didukung komitmen berinvestasi dengan lebih besar kedepan, susunan manajemen baru dengan anggota tim baru, serta dukungan berbagai mitra strategi perusahaan, Indosat Ooredoo optimistis akan dapat memenangkan persiangan ke depan.

“Dengan capex (belanja modal) yang akhir tahun ini akan ditentukan, kami akan melakukan tranformasi besar-besaran. Ada semangat baru dan perubahan baru. Untuk capex tahun depan, di wilayah Jatim, Bali dan Nusra, telah disiapkan langkah khusus sesuai dengan kontribusinya,” tegasnya.

Sementara itu, Head of Region East Java dan Bali Nusra lndosat Ooredoo, Soejanto Prasetya, menambahkan, saat ini kontribusi wilayah Jatim Bali Nusra sekitar 25 persen.

“Dengan 25 persen dari Capex, kami siapkan beberapa langkah pengembangan untuk mendukung peningkatan layanan kepada pelanggan,” ujarnya.

Surjanto juga memaparkan, untuk pengembangan Base Traffic System (BTS), terutama di daerah-daerah yang masih dengan BTS 3G. Pihaknya mentargetkan untuk memberikan peningkatan layanan seluruh wilayah Jatim sudah 4G.

“Untuk selanjutnya masuk ke 5G. Saat ini teknologi terus berkembang, dan Indosat tidak diam saja. Layanan kami siap mengikuti perkembangan teknologi yang ada,” pungkas Surjanto. (Ganefo)

Teks Foto: Direktur Utama dan CEO PT Indosat Ooredoo, Chris Kanter.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *