HUT Pemkab Sukabumi, Disdukcapil Raih Penghargaan

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sukabumi, terpilih kembali di dalam pelayanan stand event pameran pelayanan publik terbaik pada 06/10/2018.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Sukabumi agar kedepannya turut serta membangun Sukabumi yang lebih baik, yaitu pembangunan yang positif, dan juga turut mengapresiasi kepada disduk capil yang tidak patah semangat di dalam meningkatkan pelayanan publik dan berusaha selalu terbaik dan terdepan.

“Sehingga kembali diraihnya stand event pelayanan terbaik nomor satu bagi pelayanan perangkat daerah kabupaten Sukabumi,” ujar Bupati.

Dan adapun piagam tropi penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh bupati yang diterima langsung oleh kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi, H Sofyan Effendi.

“Untuk kedepannya akan selalu berusaha yang terbaik di dalam memberikan pelayanan yang bersifat kualitas, intergitas dan selalu sinergitas. Sehingga pelayanan publik selama ini dapat menjadi satu kebanggaan, bagi warga kabupaten sukabumi serta pelayanan publik yang menyeluruh,” tutupnya.

Lipsus : Andi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *