Semangat Ibu-Ibu Dalam Menyiapkan Makan Siang Personel TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula

  • Whatsapp
Sula, -Dalam rangkaian kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula di Desa Wailau Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, ibu-ibu masyarakat Desa Wailau juga turut berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada personel TMMD. Salah satu bentuk dukungan yang mereka berikan adalah dengan menyiapkan hidangan makan siang untuk para personel TMMD, Minggu (16/07/2023).
Ibu-ibu di Desa Wailau ini terlihat sibuk sejak pagi hari dalam penyiapan hidangan makan siang untuk para personel TMMD. Mereka bekerja dengan semangat dan gigih untuk menyajikan makanan yang lezat dan bergizi untuk para personel yang sedang bekerja keras dalam kegiatan TMMD.
Dapur di rumah ibu-ibu di Desa Wailau menjadi pusat kegiatan. Mereka dengan teliti mengolah bahan-bahan makanan segar menjadi hidangan yang lezat dan menggugah selera. Tak hanya itu, mereka juga bekerja sama untuk membagi tugas dan saling membantu dalam penyajian hidangan.
Para ibu ini juga bekerja dengan penuh cinta. Tidak hanya memikirkan kelezatan hidangan, mereka juga memperhatikan nilai gizi yang terdapat dalam hidangan. Hal ini dilakukan agar para personel TMMD tetap mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk menjalankan tugasnya dengan baik.
Setiap hari, ibu-ibu ini menyiapkan hidangan makan siang yang beragam, seperti nasi, lauk-pauk, sayuran, dan buah-buahan segar. Mereka juga tak lupa menyediakan minuman yang menyegarkan untuk menghilangkan rasa haus para personel TMMD.
Ibu Os Sapsuha salah satu ibu-ibu mengatakan Kegiatan menyiapkan hidangan makan siang ini menjadi momen yang spesial di masyarakat Desa Wailau. Bukan hanya untuk memberikan dukungan kepada para personel TMMD tapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas.
Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi, S.I.P., sangat mengapresiasi usaha dan kesibukan ibu-ibu di Desa Wailau dalam menyiapkan hidangan makan siang. Menurutnya dukungan ini sangat berarti bagi keberhasilan pelaksanaan kegiatan TMMD. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para ibu atas perhatian dan kepedulian mereka.
Para personel TMMD pun sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan yang mereka terima dari ibu-ibu di Desa Wailau. Hidangan makan siang yang disajikan dengan penuh kasih sayang ini menjadi sumber energi yang vital bagi mereka untuk tetap semangat menjalankan tugas dalam kegiatan TMMD.
Kehadiran ibu-ibu di Desa Wailau ini juga dapat menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya untuk turut berperan aktif dalam pembangunan dan memberikan dukungan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang sedang berjuang untuk kemajuan desa mereka.
Melalui kegiatan menyediakan hidangan makan siang ini, terlihat dengan jelas betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam memberikan dukungan dan kontribusi dalam kegiatan pembangunan. Dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik antara personel TMMD dan ibu-ibu di Desa Wailau, diharapkan kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Desa Wailau. (Pen 152)
Berita Korem 152/Bbl Tgl 16/07/2023 B/87/PEN/VII/2023
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait