Semangat Sosialita Surabaya Terus Berkibar

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Hingga siang ini, Syuting perdana Film “The Perfect Dream” yang diproduksi atas kerja sama Java East Production dan 4 Sisi yang memulai syuting pertama sejak pagi hari ini Senin (15/ 08/ 2016) di Restoran Kudos Bukit Darmo Boulevard Surabaya barat (depan Graha Famili).

Amelia Salim bersama Uci Flowdea, dua sosok wanita yang lebih banyak berkecimpung sebagai Wanita Karier asli Surabaya. Terus bersemangat dan yakin dengan film yang dibintanginya ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi Publik.

“Keaslian bahasa, Kota Surabaya, tatanan kehidupan dan keseharian orang Surabaya tertuang dalam Film ini”, kata Amelia Salim ditengah kesibukannya dilokasi Syuting.

Sedangkan Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat, diantaranya Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lidya, Baim Wong, H.Komar, Rara Nawangsih, dan Tisa Biani. Selain itu, hadir pula Produser Eksekutif Uci Flowdea dan Amelia Salim serta sutradara Hestu Saputra.

Uci dan Amelia mengangap film ini bagaikan jawaban dari kontroversi yang ada di masyarakat terkait keberadaan kaum sosialita.

“Tidak bisa dipungkiri, banyak nada miring soal sosialita. Nah di film ini kami ingin memberitahu drama-drama seperti apa yang terjadi di kalangan sosialita. Banyak hal yang bakal diumbar di film ini,” jelas Uci yang diamini oleh Amelia.

Dua wanita ini merupakan sosok sosialita yang berdomosili di Surabaya, Jawa Timur. Uci dan Amelia sadar kalau gerak-gerik kaum sosialita kadang menimbulkan kontroversi di mata masyarakat awam.

“Syuting Hari ini di hadiri juga oleh ibu Natalia perwakilan dari Ciputra Golf, dan teman saya Lani, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur dan pertanda bahwa Syuting sudah dimulai dan berjalan lancar”, ungkap Amelia Salim.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *