Semarak HUT ke 25, DPD PAN Pamekasan Santuni Ratusan Anak Yatim dan Potong Tumpeng

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pamekaan, Abdul Haq, Secara Simbolis Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Kantor PAN Jalan Bhayangkara 27, Desa Laden, Kecamatan Kota.[Foto Reporter Andy.k Beritalima.com]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Semarak HUT Partai Persatuan Amanat Nasional( PAN) yang ke 25 tahun, dengan tema” Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim”.

DPD PAN Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bersama para anak yatim se Kabupaten Pamekasan dari perwakilan di masing-masing 13 kecamatan mengelar tasyakuran atas hari jadi ke 25 tahun Partai PAN serentak se Indonesia.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga Ketua Umum DPD PAN Kabupaten Pamekasan memotong Tumpeng bersama para pengurus.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pamekasan, Abdul Haq mengatakan, untuk menyemarakkan hari jadi Partai PAN yg ke 25 tahun, mengadakan acara santunan anak yatim dan potong tumpeng bersama ratusan anak yatim di kantor PAN Jalan Bhayangkara 27, Desa Laden, Kecamatan Kota.

“Pada momentum hari jadi PAN yang ke 25 tahun ini. Kami ingin berbagi kepada anak yatim dan berkumpul bersama anak yatim di kabupaten Pamekasan,”ucapnya kepada Beritalima.com. Jumat(28/07/2023), sore.

Selain itu kata Abdul Haq yang masih menjabat DPRD kabupaten Pamekasan ini, adanya santunan anak yatim itu juga di suport dan didukung oleh Ketua umum PAN Zulkifli.

“Semoga PAN terus dapat dipercaya oleh Masyarakat untuk bisa memberikan kerja nyata dan janji pasti dengan mensejahterakan masyarakat dalam semua bidang dan tentu juga aspek,”tambahnya.

Harapan ke depan dengan bertambahnya usia PAN. Untuk kursi khususnya di kabupaten Pamekasan kembali ke masa yang dulu.

” Semoga kursi kita nantinya kembali ke masa yang dulu, bisa terisi semuanya baik di tingkat daerah maupun provinsi dan pusat,”harapnya.

“Kita yakini program kita jelas, bukan hanya sekedar janji, tapi kerja nyata dan menjadi harapan masyarakat,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait