Semarakan HUT RI Ke-77 Warga Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Gelar Berbagi Lomba 

  • Whatsapp
Warga Talang kelapa antusias peringati Agustusan dengan berbagai kegiatan

PALEMBANG, beritalima.com|  Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Warga Masyarakat Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Rt. 19 RW. 05 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar gelar berbagai kegiatan lomba rakyat.

Hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia setelah 77 tahun Indonesia merdekay ang jatuh pada 17 Agustus 2022, tentu mengingatkan kita kepada hal-hal yang telah diperjuangkan oleh bangsa dalam meraih kemerdekaan, dan ini menjadi kehormatan besar untuk para pejuang dalam membela bangsa Ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Sutrisno, A.Md, menyebutkan makna yang terkandung dalam kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini adalah mengingatkan kita semua akan nilai -nilai perjuangan bangsa ini.

“Mari kita jadikan hari kemerdekaan ini sebagai momentum bagi kita semua kembali kepada ajaran-ajaran kebaikan, kembali mengingatkan kita terhadap nilai-nilai perjuangan bangsa dan kembali untuk peduli pada bangsa Ini dan sesama ,” ujarnya Rabu (17/08/2022).

Lanjut Sutrisno, untuk menyemarakan Dirgahayu Indonesia tahun ini kita diperumahan Permata 2 Talang Kelapa menggelar berbagai kegiatan perlombaan baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

“Untuk perlombaan anak-anak digelar lomba makan kerupuk, mengisi air dalam botol, tarik sarung, lomba joget balon, tarik tambang, lomba balap karung dan lain-lain”

Sedangkan untuk orang dewasa kita mengelar lomba karoke, gaplek, bulu tangkis, lomba tarik tambang, lomba joget balon ibuk-ibuk dan lomba bola kaki pakai daster untuk orang dewasa, “ujar sutrisno.

Semoga melalui kegiatan ini semakin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan warga masyarakat Perumahan Permata 2 Talang Kelapa.

Terlihat keseruan dan kekecerian yang dirasakan warga masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa saat menyaksikan dan mengikuti perlombaan yang unik dan menarik yang dilaksanan diperumahan tersebut, masyarakat begitu antusias berpartispasi dalam menyemarakan momen hari kemerdekaan tersebut dari pukul 08.00 wib hingga menjelang sore 17.00 acara selesai.

Semoga melalui momentum Kemerdekaan 17 Agustus 1945 memperkokoh kebersamaan kita semua, bersatu padu dalam kekompakan dan mengingatkan kita agar peduli pada bangsa ini, pungakas Ketua Perumahan Permata 2 Talang Kelapa Sutrisno, A.Md, menyebutkan makna yang terkandung.

(A1)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait