Namanya Tercatat Pelatih Brigade Palembang Diduga Jadi Atlet OKU Selatan 

  • Whatsapp
Rubi berharap agar kiranya Porprov ke XIV di Lahat ini, berjalan sesuai semangat sportivitas, agar terciptanya atlet profesional

LAHAT, beritaLima.com|KONI Kota Palembang mempertayakan kinerja Tim Kebasahan atlet KONI Sumsel, dalam pertandingan beberapa cabor diduga tidak sesuai dengan Teknikal Hand Book (THB).

Seperti dalam pertandingan Brigade, salah satu pelatih Brigade Kota Palembang, ikut bermain membela kontingan OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

Koordinator kontingen Kota Palembang. Rubi Indiarta mempertanyakan keikutsertaan Taufik Effendi sebagai atlet dalam Porprov ke XIV.

“Taufik Effendi itu pelatih, dan namanya tercatat sebagai pelatih Brigade Kota Palembang, kenapa bisa bermain membela OKU Selatan,”tanya Rubi.

Rubi berharap agar kiranya Porprov ke XIV di Lahat ini, berjalan sesuai semangat sportivitas, agar terciptanya atlet profesional.

“Bagaimana bisa maju dunia olahraga Sumsel, kalau menerapkan cara halal haram menang,”terangnya.

Dirinya mengharapkan Pantia Besar (PB) bertindak tegas atas ulah oknum ini, yang jelas jelas menyalahi aturan.

Yang parahnya, dari informasi Taufik Effendi ini tercatat sebagai panitia juga, Astaghfirullah kacau Porprov XIV ini,” terangnya.

Bila Taufik Effendi masih dimainkan, pihak KONI Kota Palembang, akan membawa kejadian ini ke ranah hukum, karena bagaimana ia bisa bermain padahal jelas ia pelatih kami. Bila tidak didiskualifikasi, maka kuasa hukum kami akan mempermasalahkan ini,”tegasnya. Kamis ( 21/09/2023)

Terkait hal tersebut ketika dihubungi awak media, Ketua Tim Keabsahan KONI Provinsi Sumsel Misnan Hartono tidak dapat berbicara banyak.”Harus pembuktian dahulu,” jawabnya singkat.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait