Seni Religi Lintas Iman Di Internasional Hall Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.com international Hall Lt 3
Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Membuka Kegiatan
Keberagamaan Agama Di Indonesia.

Yang mana Umat Beragama Adalah Realitas Yang di Niscaya sebagai keluasan khazanah, Keberagamaan ITU juga peluang Untuk menggapai etos persaudaraan Lintas Iman,yang dapat menjadi contoh tentang keteladaan Bhinneka Tunggal Ika, Napa’s Yang senantiasa menghidupkan semangat Pancasila.

Oleh karena ITU Persaudaraan Lintas Iman perlu terus menerus dirawat,dijaga,Dan dipertahankan.

momentum peringatan Hari Santri Nasional, Unit Kerja Presiden-Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) BekerjSama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Didukung oleh Kementerian Agama RI.

Yang mana Akan Menggelar Festival Seni Religious Lintas Iman Pada Hari Minggu 29 October 2017 Pukul 14.00-17.00 WIB Di International Hall Lt.3 Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Jln.Pantai Indah Kapuk (PIK)Boulevard Jakarta Utara.

Peringatan Hari santri National Dapat Menjadi Momentum Integrasi Nasionalisme Dan Agama.

Selain ITU dapat dipandang sebagai nasionalsasi Makna jihad, sebagai upaya mempertahankan negara, serta Mempertahankan keadilan,kata budayawan Zastrouw Al-Ngatawi l, Staff ahli UKP-PIP di Jakarta (25/10/17).

Acara INI diramaikan oleh sejumlah komunitas Lintas Agama Dan komunitas penghayat, Masing masing perwakilan komunitas akan menampilkan pertunjukan Seni Dari berbagai disiplin kesenian seperti musik,tadi,puisi sufistik Dan sebagai nya.

Selain ITU, sejumlah tokoh Agama akan menyampaikan testimonial tentang pentingnya persaudaraan Lintas Iman Untuk menjaga keutuhan Bangsa.

Bahkan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahaan,,Dan tokoh tokoh Agama, hari santri dapat menjadi sarana Untuk mewujudkan cinta kasih universal bagi Bangsa Dan negara, kata sugianto kusama,wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia saat ditemui dijakarta#Ctl

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *