Seorang Pria Pengendara Sepeda Ontel Hangus Terbakar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Seorang pria pengendara sepeda ontel yang belum diketahui identitasnya meninggal dengan kondisi tubuh terbakar karena bahan bakar bensin yang dibawanya dalam jerigen tersulut bara rokok di kawasan Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (06/02/2017).

“Benar tadi siang ada seorang pria yang sedang mengemudikan sepeda ontel terbakar di kawasan PIK akibat jerigen berisi bensin yang dibawa tersulut rokok yang sedang dihisap korban,”ujar Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Dikatakan AKBP Bismo, Kejadian naas tersebut terjadi sekitar Pukul 11.45 WIB, dan pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi yang turut menyaksikan terbakarnya korban yang sudah berusia paruh baya itu.

“Saksi atas nama Ramon Wijaya (20), Eka Agustina (19), dan Ahmad Rifai (26) langsung menghubungi pihak kepolisian setelah berupaya menolong korban yang terbakar api di sekujur tubuh maupun sepeda yang dikendarainya,”kata Kapolsek Penjaringan.

Bahkan Ahmad Rifai yang merupakan petugas keamanan komplek sempat berupaya menyelamatkan korban dengan menggunakan tabung pemadam (APAR) namun nyawa. Korban tidak lagi tertolong.

“Korban langsung kita evakuasi menuju ke RSCM dan saat ini anggota keluarga ataupun kerabat dari korban masih kita terus upayakan dalam pencarian,”tambah AKBP Bismo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *