Seorang Tehnisi Tewas di Hantam Mesin Paving

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Seorang teknisi pembuatan paving dan batako Muryanto warga lingkungan mujan kelurahan Bintaro kecamatan tewas dihantam mesin pembuat paving dan batako di PT persada jaya Gebang Poreng Patrang kamis siang. Korban meninggal dunia karena luka parah pada bagian lehernya.
Menurut kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan, dari keterangan sementara korban adalah karyawan yang bekerja sebagai tehnisi mesin tersebut kebetulan siang tadi alat tersebut macet sehingga korban memperbaiki alat nya, namun saat dilakukan perbaikan ada salah satu temannya yang menghidupkan mesin tersebut Akibatnya alat pembuat paving dan batako bergerak dan mengenai leher korban.
Polisi masih mendalami apakah ada unsur kesengajaan dan kelalaian, sehingga menyebabkan korban terluka dan meninggal dunia. pihaknya masih belum meminta keterangan karyawan yang terlibat, karena masih berada di rumah sakit RSD dokter subandi Jember.
Hingga Kamis sore, jenazah korban masih berada di RSD dokter subandi jember untuk divisum, penyidik Polsek Patrang sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam waktu dekat.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *