Sepakat Buat Sekber Pemenangan Ganjar Parnowo di Lampung, 7 Organisasi Relawan dan 57 Pengusaha Ikut Gabung

  • Whatsapp

Lampung,beritaLima.com| Pesta Rakyat GANJARIST’ yang di gelar di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan berlangsung sukses.

Gelaran tersebut berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu dan Minggu (28-29 Januari 2023).

Pesta Rakyat GANJARIST’ dibarengi dengan pendirian sekretariat bersama (Sekber) 7 Organisasi Relawan Ganjar Pranowo Bersatu di Provinsi Lampung.

Kegiatan pada Sabtu (28/1) secara resmi dibuka oleh Koordinator Provinsi Lampung F. Hermawan Arianto (Arie Moel) mewakili Koordinator Nasional Ganjarist.

Acara difokuskan pada konsolidasi internal GANJARIST’ Lampung yang ditandai dengan pelaksanaan deklarasi 7 Satrel Ganjaris baru dan pengurus sayap Ganjarist.

Selain itu Kegiatan konsolidasi internal yang diikuti oleh kurang lebih  500 peserta tersebut juga dibarengin dengan bazaar murah sembako, pesta kuliner dan UMKM yang diikuti oleh 60 UMKM Binaan Ganjarist Lampung.

Pada ari kedua minggu (29/1)Pesta Rakyat GANJARIST’ Lampung dimulai dengan kegiatan senam zumba yang diikuti oleh masyarakat dan sanggar-sanggar senam yang berasal di kota Bandar Lampung dan dearah lainnya serta Relawan Ganjarist dari 17 satrel yang ada di Provinsi Lampung tercatat ada 430 lebih peserta.

Acara senam zumba ini dipimpin oleh instruktur zumba terkenal yaitu Hesti, Susi, Flo dan instruktur pendatang baru dari internal relawan Ganjarist Arie Moel.

Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan orasi politik Plt Ketua Umum Koordinator Nasional Ganjaris pusat Kris Tjantra.

“Hingga kemarin telah ada 7 organisasi relawan yang telah menyatakan kesediaannya untuk membentuk Sekber pemenangan Ganjar Pranowo,” jelas Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Ahmad Huzairin.

Pesta Rakyat Lampung juga disampaikan komitmen penanaman 100 bibit pohon, donor darah dengan peserta minimal 100 kantong darah.

Massa dihibur oleh group band ‘REDEMTION’ band lokal yang sedang naik daun.

Seperti hari pertama, acara pesta rakyat juga dimeriahkan oleh kehadiran bazar kuliner yang menyajikan beragam menu makanan lezat. Acara Pesta Rakyat Ganjarist Lampung.

Menariknya, Ganjarist Lampung mendapatkan dukungan dan komitmen bergabungnya 57 pengusaha Lampung dimana Para pengusaha tersebut akan membentuk Satuan Relawan CiKo Lampung dengan target anggota 20 ribu anggotanya.

“Ganjarist Lampung selalu optimis dalam menyongsong Pilpres 2024. Kita jadikan Lampung khususnya Sumatera jadi basis suara Ganjar Pranowo,” kata Ahmad Huzairin

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait