Ketua GANJARIST” Kabupaten Tangerang Budi Kurniawan, Turut Hadiri Pesta Rakyat di Lampung

  • Whatsapp

LAMPUNG,beritaLima.com|Pesta Rakyat GANJARIST’ yang di gelar di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Januari 2023 tidak luput dari pantauan Ketua Ganjarist Kab. Tangerang Budi Kurniawan.

Didampingi Sekretaris Pujianto dan Pembina Satrel Ganjarist Balaraja Ipini Herlinda, Budi sapaan akrabnya turut menghadiri Pesta Rakyat Ganjarist Lampung,

diketahui, Pesta Rakyat GANJARIST’ dibarengi dengan pembentuka sekretariat bersama (Sekber) dari 7 Organisasi Relawan Ganjar Pranowo Bersatu di Provinsi Lampung yang didukung oleh 57 pengusaha.

Kegiatan pada hari pertama Sabtu (28/1) secara resmi dibuka oleh Koordinator Provinsi Lampung F. Hermawan Arianto (Arie Moel) yang hadir mewakili Koordinator Nasional Ganjarist.

Sementara pada hari kedua minggu (29/1)Pesta Rakyat GANJARIST’ Lampung dimulai dengan kegiatan senam zumba yang diikuti oleh masyarakat dan sanggar-sanggar senam yang berasal di kota Bandar Lampung dan dearah lainnya serta Relawan Ganjarist dari 17 satrel yang ada di Provinsi Lampung tercatat ada 430 lebih peserta.

Konsolidasi internal menjadi fokus GANJARIST’ Lampung yang ditandai dengan pelaksanaan deklarasi 7 Satrel Ganjaris baru dan pengurus sayap Ganjarist.

“Ganjarist Lampung selalu optimis dalam menyongsong Pilpres 2024. Kita jadikan Lampung khususnya Sumatera jadi basis suara Ganjar Pranowo,” kata Ahmad Huzairin.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait