Serah Terima Gedung SMPN 282 Diharapkan Dapat Dipercepat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 282 Jakarta Utara berharap dapat menempati sekolah yang baru selesai di rehab.

Erni Agustina Siregar Kepsek SMPN 282 berharap serah terima sekolah dari pemborong kepada Dinas Pendidikan DKI Jakarta dapat segera di laksanakan. Karena menurutnya saat ini siswa, siswi kelas Sembilan sudah mendekati masa Ujian Contoh dan Ujian Nasional (Ucun).

“Sebelumnya kami tanggal 20 bulan lalu sudah menyapaikan kepada Dinas Pendidikan DKI Jakarta terkait penggunaan sementara sekolah SMPN yang baru selesai di rehab ini. Khususnya untuk kelas sembilan agar para siswa,siswi dapat belajar dengan tenang,”ujar Erni kepada beritalima.com ketika usai melakukan syukuran SMPN 282, Jl. Komp. Taman Nyiur, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum’at (17/02/2017).

Ditambahkan Erni, Pihaknya saat ini tengah menunggu surat dari Dinas untuk dapat menempati Sekolah yang baru tersebut. ” Sembari menunggu serah terima kami berharap surat dari Dinas bisa kami terima,”katanya.

Sementara itu sebelum para siswa,siswi di pindahkan ke sekolah tersebut pihak SMPN melakukan syukuran bersama wali murid. “Syukuran ini selain bersyukur atas selesainya sekolah juga bertujuan agar warga komplek Taman Nyiur dapat mengetahui kalau Sekolah akan segera digunakan,”tambah Erni. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *