Serah Terima Jabatan Kadis Disdikbud Kepulauan Sula

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kadisdikbud Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Serah terima jabatan dari Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) yang lama kepada Kadisdikbud yang baru berlangsung di ruang rapat Disdikbud Kepulauan Sula. Senin (20/05/2019).

Dalam sambutannya, Bapak Arif Umasugi mengucapkan selamat kepada Bapak Ishak Umamit yang telah dilantik pada hari Jumat (17/05/2018) lalu oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula.

“Kami ucapkan selamat datang ke Disdikbud yang baru, Ishak Umamit, dan selamat kapada bapak yang telah menerima jabatan sebagai Kadis baru dilingkungan Disdikbud,” tuturnya.

Beliau juga menjelaskan peraturan-peraturan kedinasan dan ruang lingkup unit pembantu kedinasan. Selain itu beliau juga memperkenalkan Kabid dan Kasi kepada Bapak Ishak Umamit yang akan membantu kinerja Kadis Disdikbud dikemudian hari.

Beliau berpesan agar semua pegawai Disdikbud membantu Kadis yang baru guna meningkatkan kinerja dalam pendidikan dan kebudayaan.

Serah terima jabatan dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan papan nama Kepala Dinas dan dokumen serta aset kedinasan, dan acara diakhiri dengan salam-salaman. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *