Serap Aspirasi, Bupati Salwa Ngopi Bareng Warga Desa Bandilan

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin memeberikan sambutan diacara ngopi bareng warga (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso bersama pejabatnya mengajak masyarakat desa Bandilan kecamatan Prajekan Bondowoso Jawa Timur untuk ngopi bareng Sabtu (14/03).

Acara ngopi bareng ini digelar sebagai wujud kedekatan Bupati dengan masyarakat serta ingin menyerap aspirasi masyarakat Desa Bandilan yang notabene daerah pinggiran.

Bacaan Lainnya

Bupati Salwa Arifin dalam sambutannya, menerangkan, salah satu upaya menuju Bondowoso melesat, yakni dilakukan dengan membangun dari kawasan pinggiran.

“Karena dari awal saat ketika saya menjadi pimpinan daerah Bondowoso, maka akan membangun Bondowoso melalui pinggiran,”katanya.

Diterangkannya, ini dilakukannya sebagai upaya agar kesenjangan yang terjadi tidak semakin jauh antara di kawasan perkotaan dan pedesaan.

“Jadi tak terlalu jauh, jaraknya baik dari pendidikannya, kemakmuran, dan lainnya,”ungkapnya.

Untuk itu pada kesempatan ngopi bareng itu, hendaknya masyarakat tak sungkan menyampaikan aspirasinya. Terlebih lagi, orang nomer satu di Bondowoso itu juga telah membawa serta kepala organisasi perangkat daerah dan perwakilan dinas untuk menampung aspirasi warga.

Keluhan-keluhan yang dimaksud, yakni perbaikan infrastruktur jalan, pemekaran desa, penerangan jalan umum, pengeboran air, genset untuk Mushollah-mushollah, hingga permintaan pembuatan WC umum.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait