Serap Aspirasi Caleg DPRD Partai PBB Fitrianan SH Turun Langsung Melihat Keadaan Warga

  • Whatsapp
Dalam upaya menjalin interaksi dengan warga, Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel, Fitriana SH, nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan blusukan ke Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 Ulu, untuk menyerap Aspirasi dan melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir akibat meluapnya sungai Musi

PALEMBANG, beritaLima.com|Dalam upaya menjalin interaksi dengan warga, Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel, Fitriana SH, nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan blusukan ke Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 Ulu, untuk menyerap Aspirasi dan melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir akibat meluapnya sungai Musi, Rabu (17/01/2024).

Warga Kampung Ikan Asin merasa senang dan antusias dengan kedatangan Fitriana atau biasa disapa Pingky ini, warga mengeluhkan kondisi jalan di saat air sungai Musi meluap (Banjir), jalan tersebut terendam dan tidak bisa dilewati kendaraan yang berakibat aktivitas warga menjadi terhambat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, warga juga mengeluhkan kurangnya perhatian dari pemerintah baik kota Palembang maupun Provinsi karena tak kunjung datang melihat kondisi mereka. Warga Kampung Ikan Asin berharap dengan kedatangan Fitriana SH (Pingky), apa yang mereka keluhkan bisa mendapatkan solusinya.

“Sementara itu, Fitriana berjanji akan sepenuh hati membantu warga Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 ulu jika terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel dengan membantu membangunkan jalan dengan cara meninggikan jalan agar tidak terendam banjir lagi.

Sebelum mencalonkan diri menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel, Fitriana dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses. Fitriana merupakan Direktris Cv. Finksuca, owner dari Butik QQQ, Entertaint dan Desainer provinsi Sumsel, Ketua koperasi mandiri, dan Bendahara Dpp Rampas. Fitriana merupakan ibu Bhayangkari, suaminya merupakan anggota Kepolisian berpangkat Kompol yang berdinas di OKU Timur.

Fitriana dikenal sebagai sosok yang dermawan, dan sering membantu warga yang kesusahan dengan organisasi yang dimilikinya.

Meiliana selaku warga Kampung Ikan Asin Kelurahan 5 ulu berharap Fitriana bisa terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel agar bisa membantu warga.

“Harapan saya, semoga Kampung ikan asin ini bisa terbantu baik dalam masalah kemiskinan, sampah dan jalan agar warga bisa sejahtera,” Pungkasnya. (Rilis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait