Serap Aspirasi Masyarakat, Nasim Khan Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Bondowoso

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI dari Fraksi PKB Nasim Khan saat memberikan sambutan diacara reses. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Anggota Komisi VI DPR RI, Nasim Khan mendengar aspirasi masyarakat Bondowoso melalui reses bersholawat, di Wringin, Sabtu (10/12/2022).

Dalam acara reses politisi PKB tersebut, hadir juga sekretaris PKB Bondowoso H Tohari, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga dengan berbagai latar belakang.

Dalam kesempatan tersebut Nasim Khan menjelaskan, bahwa di Komisi VI DPR RI. Dirinya bermitra dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Koperasi, Kementerian Perdagangan. “Saya di bidang ekonomi,” kata dia.

Pihaknya siap bersinergi dengan daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

“Seperti yang pak Tohari lakukan, apa yang bisa kami kawal dari pusat. Kalau bisa melalui kabupaten, langsung bersama teman-teman dewan,” kata dia.

Pihaknya berharap warga terus merajut silaturahmi dalam rangka membangun daerah.

“Kita harapkan masyarakat kita, ke depan saling bersinergi untuk salam bermanfaat,” kata dia.

Seperti diketahui, berbagai program pusat telah dibawa ke Daerah oleh politisi PKB ini. Diantaranya bantuan untuk pelaku UMKM, baik modal, alat dan pengurusan NIB.

Salah seorang warga Wringin Bondowoso, Pak Rais berharap, agar Nasim Khan tidak lelah untuk turut membantu memajukan Kabupaten Bondowoso, terutama di sektor ekonomi.

“Apalagi pak Nasim di Komisi VI yang memang bidang ekonomi,” kata dia.

Pihaknya berharap, bantuan modal usaha bagi pelaku usaha di Kabupaten Bondowoso. “Tentu juga program lainnya kami pasti harapkan,” kata dia. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait