Seratus Lebih Penghargaan, Menjadi Kado Hari Jadi Kota Madiun ke-104

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke-104, Pemkot menggelar upacara dengan Irup Walikota, H. Maidi, di Alun Alun, Senin 20 Juni 2022.

Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, mengatakan, Kota Madiun telah berhasil melawan Covid, gas ekonomi. Perekomian kini juga kembali stabil. Bahkan meningkat tajam.

“Apalagi dalam memperingati Hari Jadi Kota Madiun ke-104 ini, ada 22 kegiatan yang dihelat hampir dua bulan. Tentu perekomian juga terus menggeliat. Kalau kurang kita sambung pada HUT RI. Saya akan menghadirkan 2-5 juta orang ke Kota Madiun,” ucap H. Maidi.

Pernik pernik pembangunan di Kota Madiun, lanjutnya, sudah dinikmati oleh masyarakat. Sehingga kesenangan, kebahagiaan, aman, nyaman, semua kebutuhan non fisik sudah terpenuhi.

“Saya terima kasih kepada Forkompinda, anggota DPRD yang telah mendukung pemerintah Kota Madiun. Juga OPD dan masyarakat. Atas dukungan semuanya, kita telah memperoleh prestasi kurang lebih 120 penghargaan. Baik dari pusat maupun tingkat provinsi,” terangnya.

Artinya, papar Maidi, dengan prestasi ini, potensi, SDM, walaupun Kota Madiun tidak mempunyai wisata alam, dengan SDM yang handal, pertumbuhan ekonomi nomor satu di Jawa Timur. Bahkan PAD Kota Madiun masuk tiga besar nasional.

“Ini menandakan bahwa, SDM merupakan salah satu pendukung yang membawa keberhasilan. Itu hebatnya Kota Madiun. Semua pers juga mendukung. Terima kasih kepada pers,” tuturnya.

“Target ke depan, kota ini tidak bisa lepas dengan pernik pernik agar bisa mendatangkan orang banyak. Karena itu, harus ada inovasi baru, agar kota kita nomor satu,” pungkasnya. (Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait