Sering Sebabkan Kecelakaan, Polisi Tambal Jalan Berlubang

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan bagi pengendara lalu lintas, sejumlah polisi melakukan penambalan jalan berlubang.

Bertempat di Jalan MH. Thamrin jajaran Kepolisian Resort Jember turun ke jalan melakukan penambalan jalan dengan material batu, pasir dan semen.

Bacaan Lainnya

Beberapa lubang di sepanjang jalan yang terletak di Kelurahan Kranjingan, Sumbersari, hingga ke Desa/Kecamatan Ajung, memiliki kedalaman rata-rata sekitar 15 – 25 centimeter.

Apabila hujan, tidak jarang lubang tersebut digenangi air. Sehingga pengendara sering dikelabui oleh genangan air yang menutupi lubang.

Paling sering, kecelakaan terjadi pada roda dua. Adanya penambalan ini, mudah-mudahan mengurangi kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang.

“Kita menambal jalan rusak, karena telah menyebabkan beberapa pengendara mengalami kecelakaan,” kata Kasat Sabhara Polres Jember, AKP Eko Basuki saat dikonfirmasi, Selasa (9/3/2021).

Eko menyebut, sepanjang jalan MH. Thamrin dari Lingkungan Pakem, Kranjingan hingga ke wilayah Ajung memang banyak jalan berlubang.

“Kita prioritas yang sering kecelakaan, karena material terbatas,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait