Serius Calon Wawali Tual, Aliah Asyathri : Semoga Menginspirasi Perempuan Evav

  • Whatsapp

TUAL,BERITA LIMA – Tergerak hati membangun Kota Tual dengan skala luas, Aliah Lestari Sayuti Asyathri, mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Tual.

Keseriusannya tersebut, direalisasi dengan mendaftarkan diri di beberapa partai politik.

” Insya Allah dengan niat tulus kami datang kemari, semoga menjadi hal-hal yang baik dan bisa memotivasi perempuan-perempuan yang ada di Evav untuk sama-sama berjuang, tumbuh, berkembang menjadi salah 1 pendorong pembangunan di Kota Tual ini,” ungkap Aliah, Jumat (10/05/2024), usai kembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota Tual di Kantor DPC PPP Kota Tual.

Menurutnya, partai berlambang Kabah tersebut merupakan partai politik yang mempunyai dedikasi politik yang tinggi di kota Tual.

” Saya berharap, bisa sinergi dalam persatuan dan pembangunan membangun demokrasi yang sehat di kota Tual,” ajak Srikandi KNPI ini.

Sekedar tahu, Aliah sudah berproses di 4 partai. Diantaranya, PBB dan PSI proses pengambilan formulir sedangkan PPP dan NasDem sudah tahap pengembalian formulir. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait