Sertijab Dansatradar 222 Ploso Dikemas Malam Pisah Sambut di Pendopo Kabupaten Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Radar 222 Ploso di Kecamatan Kabuh Jombang dari Letnan Kolonel Elektronik Eka Yawendra P., S.Si.T., M.I.Pol kepada pejabat baru Letnan (Lek) Ridar Adi Juliatmono dari Makasar, sedangkan pejabat lama pindah ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara dikemas dalam Malam Pisah Sambut yang digelar di Pendopo Kabupaten Jombang dihadiri jajarannya beserta Ardhiya Garini (istri TNI AU) juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Jombang.

Diantaranya adalah Polres Jombang, Kodim 0814, Ketua PN Jombang, Kajari, Kepala Kantor Kenag Jombang, dan Pengadilan Agama Kabupaten Jombang. Juga beberapa OPD, Asisten, Sekda, dan Ketua DPRD Kabupaten Jombang turut hadir.

Pejabat lama Letnan (Lek) Eka Yawendra dalam sambutan menyatakan ditugaskan di Satradar 222 Ploso kurang lebih 520 hari atau 2 tahun kurang.

Eka Yawendra pun mengatakan selama menjabat bisa memgenal beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda hingga tahu bahwa di Kabuh ada Komunitas Alaska yang berarti singkatan dari Alas Kabuh.

Begitu ditambahkan Sugiat, S.Sos selaku Pj. Penjabat Bupati Jombang sejak 24 September 2023 hingga sekarang mengakui bahwa di Jombang Cilik Alase Akeh Macane.

“Banyak tokoh tokoh maayarakat meskipun Jombang sebagai kota kecil,” tandasnya.

Bahkan iapun merasa tahu selama menjabat di Jombang bahwa di Jombang ada komunitas bernama ALASKA. Selanjutnya ditambahkan Pejabat baru, dapat bekerjasama dan dukungannya dari Forkopimda.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait