Sertijab Dua Pejabat Kemenag Halsel

  • Whatsapp

LABUHA, beritalima.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, menggelar  serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama dilingkup Kantor Kemenag Halsel, Selasa (30/5/2017).

Sertijab tersebut, dua pejabat yang menempati jabatan baru yakni Hasyim Hi Hamzah yang sebelumnya menjabat Kepala Sub bagian (Kasubag) Tata Usaha diangkat menjadi kepala Kantor Kemenag Halsel menggantikan Amir Tomagola yang saat ini menjabat Kabag TU Kanwil Agama Provinsi Malut dan posisi yang ditinggalkan Hasyim yakni Kasubag TU, ditempati Jauhary S Tawari yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah MAN 1 Halsel.

Kepala Kantor Kemenag Halsel, Hasyim Hi Hamzah mengatakan, setelah sertijab ini, pihaknya akan fokus melakukan pembenahan dan penataan organisasi sebagaimana yang telah menjadi visi misi Kemenag Halsel.

“Apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya akan kita teruskan dan tentu kalau ada yang perlu disempurnakan baru kita lakukan,”ujarnya.

Pihaknya akan tetap mendorong peningkatan kinerja dan disiplin kerja bagi para Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Kemenag Halsel.

“Para ASN agar kedepannya lebih meningkatkan lagi kinerja dan disiplinnya serta dapat menunjukan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat saat melaksanakan tugas pelayanan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Kemenag ditengah masyarakat,”imbuhnya. (echa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *