Sertijab Kabag Sumda Dan Kasat Binmas Polres Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Dua pejabat di lingkungan Kepolisian Resort Probolinggo mengalami perombakan mutasi jabatan. Selasa (02/5/2017) pagi ini dimulai pukul 08.00 WiB, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kabagsumda & Kasat Binmas Polres Probolinggo dipimpin oleh Kapolres Probolinggo, Arman Asmara Sarifuddin.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalag yaitu Kabag Sumda Polres Probolinggo Kompol Imam Rofiq, SH mendapatkan mutasi jabatan sebagai Kabagsumda Polres Batu digantikan Kompol Sutantyo, SH sedangkan Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K Wardhana, SIK yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pacitan digantikan oleh AKP Suhadi, SH.

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan selamat dan sukses untuk kedua perwiranya,

“Mengucapakan sukses dan selamat untuk kedua perwira. Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri, harapannya supaya para perwira yang mendapatkan tugas ditempat baru bisa melaksanakan dan tanggung jawab terhadap amanah jabatan yang diembannya sehingga kedepan bisa lebih sukses dalam berkarier, kepada para pejabat yang baru, kapolres juga menekankan bahwa jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Untuk itu, para pejabat baru nantinya dapat segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo,” ungkap Kapolres Probolinggo.

Usai upacara, seluruh anggota Polres Probolinggo pun di tutup dengan berjabat tangan serta mengucapkan selamat jalan di tempat tugas yang baru kepada Kompol Imam Rofiq dan AKP Hendrix K Wardhana SIK.

(ah/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *