Sesosok Mayat Ditemukan di Kawasan Hutan Pinus Wadaslintang

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sesosok mayat ditemukan di kawasan hutan pinus Perhutani Wadaslintang tepatnya di area makam Mbah Wanantika.

Diketahui mayat tersebut Wahyu Dwi Santoso warga dusun Panerusan desa Panerusan kecamatan Wadaslintang kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Menurut Mulyono penyadap getah pinus di kawasan tersebut mengatakan bahwa dirinya melihat ada seseorang yang tak dikenal di depan makam Mbah Wanantika.

“Waktu menyadap di depan makam Rabu, 29 Desember 2021 lalu ada orang yang tidak saya kenal tanpa memakai celana berada di depan makam,” katanya.

Beberapa hari kemudian, Jumat sore, 7 Januari 2022 warga lain menemukan sesosok mayat yang kemudian diketahui Wahyu Dwi Santoso di dalam makam.

Penemuan tersebut dibenarkan Kapolsek Wadaslintang, AKP Waryanto, S.H, M.M.

Setelah Polsek Wadaslintang mendapat laporan adanya penemuan tersebut Polsek melakukan olah TKP dan mendalami.

Hasilnya dia sebelumnya menjalani pengobatan alternatif pada 8 Desember 2021 akibat depresi berboncengan sepeda motor dengan teman-temannya.

“Waktu pulang berobat tiba-tiba ia meloncat dari boncengannya dan lari ke hutan pinus,” kata Waryanto, Sabtu (8/1/2022).

Hasil pemeriksaan medis diperkirakan korban telah meninggal sekitar 3-4 hari sebelum ditemukan.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan keterangan keluarganya ia memang sedang depresi. Dan keluarga sudah menerima untuk dimakamkan dan menganggap ini sebagai musibah,” tandas Kapolsek Wadaslintang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait