Setara Standar Internasional, ITTelkom Surabaya Kantongi Sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Belum lama ini ITTelkom Surabaya melaksanakan audit eksternal yang diawasi langsung oleh PT Decra Group Indonesia sebagai asesor. Pemeriksaan audit menunjukkan tidak ada temuan yang bersifat mayor. Setelah melakukan revisi dan menunggu pengumuman akhirnya kabar gembira pun tiba. Hari ini ITTelkom Surabaya resmi mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 serta ISO 21001:2018 melalui acara press conference bertempat di Jl. Gayungan PTT No.17-19.

Decra diwakili oleh Solichin selaku ketua yang kemudian sertifikat akan diterima oleh Tri Agus selaku Wakil Rektor II ITTelkom Surabaya. Acara ini sengaja dibuat untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa ITTelkom Surabaya perguruan tinggi naungan Yayasan Pendidikan Telkom memiliki kualitas standar internasional. “Artinya setiap prosedur yang ada di ITTelkom Surabaya mengacu pada standar ISO 9001:2015 serta ISO 21001:2018 yang berlaku.” kata Tri Agus.

PT. Decra Group sebagai lembaga sertifikasi menjaminkan bahwa institusi maupun perusahaan yang layak mendapatkan ISO 9001:2015 serta ISO 21001:2018 berarti sistem akademik, manajemen pendidikan serta manajemen mutu yang baik. Tidak mudah mendapatkan sertifikasi ini karena melalui rangkaian proses dan persiapan yang matang. Langkah awal ini sebagai pijakan untuk ke tahap berikutnya yaitu akreditasi.

Orang tua maupun calon mahasiswa tidak perlu ragu jika mendafatar di ITTelkom Surabaya. Karena bersekolah di institusi berlogo ISO akan menghasilkan lulusan yang berkualitas di bidang akademik.

“Lulusan ITTelkom Surabaya akan diajarkan budaya industri berbasis ICT yang terfokus dalam bidang maritim, transportasi dan logistik. Sehingga tidak hanya ahli dalam hal teori kemampuan praktik mereka juga terasah selama bersekolah di ITTelkom Surabaya.” tegas Tri Agus. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *