Sharp Indonesia Luncurkan 5 Unit Sharp 50 Years Mobile Display Truck Keliling Nusantara

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Sebagai jargon menuju usia 50 tahun di 2020 mendatang, PT Sharp Electrics Indonesia siap lintasi lima pulau di tanah air dengan Sharp mobile display truck.

Presiden Direktur PT Sharp Electronik Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, Sebanyak lima truk keliling yang didesain ekslusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp Indonesia akan bergerak mendekati ratusan kota, hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen disetiap wilayah diseluruh Nusantara.

“Untuk menandakan dimulainya perjalanan Sharp mobile display truck, diadakan pelepasan keberangkatan truck secara serentak di lima kota di Indonesia. Lima kota itu adalah, Jakarta, Surabaya, Samarinda, Makasar dan Palembang,” ujarnya, Rabu (07/08/2019).

Alasan dan harapan diluncurkannya Sharp mobile display truck, siurnya mengungkapkan, sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi, pihaknya ingin Sharp indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.

“Kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia akan terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp mobile display truck yang disiapkan khusus untuk konsimen di 170 wilayah Nusantara,” terangnya.
( Lili / Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *