Sholat Idul Adha 1439 H di Masjid Al-Bahar Bersama Danpasmar 2

  • Whatsapp

SSIDOARJO, beritalima.com – Prajurit Denmako Pasmar 2 bersama umat Muslim di sekitar Kesatrian Marinir Moekijat melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 Hijriyah, di Masjid Al Bahar Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Rabu (22/08/2018).

Sholat Idul Adha dengan menghadirkan Imam KH. Fuad dari Surabaya dan penceramah Letkol (KH) Abu Dzarin S.Ag ini, dihadiri oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dan Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi.

Selesai melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) dengan diwakili oleh Danlanmar Surabaya menyerahkan hewan Qurban berupa 1 ekor sapi kepada Paban Spers Pasmar 2 Mayor Marinir A.Saefudin selaku Ketua Panitia Qurban, pada kesempatan ini juga Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi menyerahkan hewan Qurban berupa 1 ekor Sapi.

Menurut Ketua Panitia Qurban Masjid Al-Bahar menyampaikan bahwa pada Idul Adha 1439 Hijriyah ini masjid Al-Bahar menerima hewan Qurban berupa 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Daging Qurban ini akan disalurkan kepada Panti Asuhan yang berada disekitar Kesatrian Marinir Moekijat dan warga masyarakat sekitar Masjid Al-Bahar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wadanpasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono, para Asisten Danpasmar 2, dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi beserta pengurus.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *