Sholat Idul Fitri 1437 H di Lapangan Hitam Divisi Infanteri 1 Kostrad

  • Whatsapp

Mulai pukul 05.30 WIB warga Madivif  1 Kostrad berbondong- bondong berangkat menuju lapangan hitam yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Rabu(06 Juli 2016) 

 
Untuk tema Idul Fitri kali ini adalah “Jadikan hikmah Idul Fitri 1437 H/2016 sebagai sarana peningkatan kualitas iman dan taqwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan hubungan prajurit TNI AD dengan masyarakat”.
Setelah selesai kegiatan Sholat Idul Fitri acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan seluruh anggota dan warga masyarakat sekitar Madivif 1Kostrad. 
 
Sholat Idul Fitri ini diikuti oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., Kepala Staf Divisi infanteri 1 kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, prajurit TNI dan PNS serta Ibu Ketua Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta Pengurus dan warga masyarakat sekitar Madivif 1 kostrad.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *