Sensasi Pesona Indah Pulau Gili Labak

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima.com –  Keindahan fanorama alam Pantai Gili Labak, yang terletak di sebelah timur Pulau Poteran patut diperhitungkan bagi para wisatawan yang singgah di sana. Pulau kecil yang indah dengan nuansa alam yang masih steril mengias keunikan tersendiri. Terumbu karang yang berjejer di kedalaman laut, tidak ada campur tangan racikan para ahli untuk merubah keunikan alam laut yang langsung dicipta Tuhan, mengajak diri untuk senantiasa kunjung kesana.
Luas Pulau tidak jauh seperti lapangan sepak bola, hanya berkisar 5 H. dan cukup di diami sebatas 35 rumah penduduk, menggiring untuk bersantai di sana. Aduhai memang indahnya, desir angin laut, ombak santai mengutuk pasir pantai, biru laut tanpa basi sampah, berserakan di sana sinisini, menggugah hati para pengunjung.
Sebagian wisatawan yang kunjung kesana, bertutur bahwa Gili Labak tak ubahnya sebuah pantai di Lombok, yang kerap kali dipadati pengunjung.
Sepatutnya Pulau ini dicipta hari khusus untuk dikunjungi banyak masyarakat, sebagai mana di Salopeng dan Lombang bila Hari Raya Ketupat. Namun tidaklah harus sama di hari Raya Ketupat, kalau bisa saat perubahan tahun masihi ( tahun baru). (Sim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *