Si Jago Merah Melalap Toko Bangunan, 5 Unit Pemadam Kebakaran Diterjunkan

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kebakaran Hebat terjadi di Pantura Situbondo tepatnya dikomplek pertokoan jalan raya Asembagus. Bahkan sesekali terdengar suara ledakan dari dalam toko bangunan hingga membuat panik warga sekitar.Kamis (05/07/2018).

Menurut kesaksian warga, Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 wib. Namun akibat banyaknya barang didalam bangunan yang mudah terbakar hampir 2 jam api masih belum bisa dijinakkan walaupun 5 unit mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan oleh Damkar kabupaten situbondo.

“Minyak cat, atau cat semprot dan bahan bangunan lainnya yang di jual oleh toko bangunan tersebut, menyebabkan api susah dipadamkan mas, kalau suara suara ledakan kami perkirakan berasal dari cat semprot yang juga banyak dijual ditoko itu,”Terang seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Dari informasi yang dihimpun awak media Beritalima.com kebakaran hebat yang menimpa toko Bumi Bangunan yang menjual bahan bangunan diketahui milik Arik Riyanto (30) masih dalam penangan petugas. Hingga berita ini turunkan penyebab dan data kerugian masih belum bisa dipastikan karena petugas pemadam masih berjibaku dengan sijago merah. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *