PIJP Pamekasan “Stop Kekerasan Pada Wartawan”

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sejumlah wartawan di Kabupaten Pamekasan mengadakan aksi solidaritas sebagai bentuk perduli atas insiden kekerasan terhadap salah satu Wartawan di Jember Oryza Ardiansyah Wirawan, yang sedang melakukan peliputan pertandingan laga Persid Jember vs Dharaka Sindo di Stadion Jember Sport Garden, kamis (05/07).

Aksi solidaritas yang dilakukan oleh sejumlah wartawan di Pamekasan itu, meminta agar stop kekerasan kepada wartawan. Seperti yang dialami oleh oryza Ardiansyah Wirawan salah satu wartawan online di Jember.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi solidaritas kali ini, diselenggarakan tepatnya di Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, yang tergabung dalam Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan( PIJP).

SEO MaduraPost.co.id. yang juga menjadi pengurus PIJP Ahmad Marul Sholeh, mengatakan aksi solidaristas ini merupakan bentuk kutukan terhadap pelaku kekerasan yang menimpa rekan sesama profesi di wilayah Jember.

” Kami mengutuk keras atas insiden kekerasan terhadap salah satu wartawan di Kabupaten Jember,”Tuturnya.

Sementara Ketua Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Sujak Lukman, menambahkan rasa prihatin dalam bentuk aksi solidaritas ini, yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan di pamekasan tiada lain untuk memberikan motivasi serta dorongan untuk mengusut tuntas pelaku kekerasan terhadap wartawan.

“Kami meminta agar pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus kekerasan ini. Dan proses secara hukum pelaku kekerasan terhadap wartawan,”pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor :Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *