Siang Ini XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Melalui layanan XL Home, XL Axiata gelar konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan.

Konser secara live pada Senin (6/4/2020) ini bisa disaksikan pelanggan pukul 12.00 – 13.00 melalui Instagram @xlhomeid.

Program ini merupakan salah satu cara XL Axiata untuk ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat luas yang sedang physical distancing di rumah.

Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, konser digital ini merupakan salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat yang sedang beraktivitas di rumah.

“Semoga melalui program ini, pelanggan khususnya pecinta musik tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa,” ucapnya, Senin (6/4/2020).

“Kami juga berharap acara ini dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan sejak adanya wabah Covid-19,” lanjutnya.

Menurut Abhijit, konser digital ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup musik RAN sukses mengadakan konser digital bertema KonseRAN pada pertengahan Maret lalu.

Konser digital KonseRAN dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama, kali ini XL Home menggandeng Afgan yang memiliki basis penggemar cukup besar di Indonesia di berbagai usia. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait