Siap Laksanakan Instruksi Presiden, Walikota Madiun Gelar Internalisasi ASN Ber-AKHLAK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Demi meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Presiden Joko Widodo, meluncurkan core value Ber-AKHLAK. Nilai-nilai dasar ASN ini merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Instruksi Presiden inipun segera dijalankan oleh Pemkot Madiun, Jawa Timur.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, memberikan pengarahan terhadap ASN Pemkot. Kegiatan tersebut dilakukan dalam kegiatan Internalisasi ASN Ber-AKHLAK, Selasa 22 Maret 2022..

‘’ASN Ber-AKHLAK itu dia harus berorientasi sesuai yang ditetapkan. Itu harus dijalankan. Maka, keberhasilan yang optimal akan bisa diraih,’’ ucap H. Maidi.

Saat ini, berbagai kebijakan telah ditetapkan oleh Pemkot Madiun agar ASN dapat menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya. Selain itu, juga memberikan hak yang sesuai. Sehingga, lebih semangat dalam bekerja.

Tidak hanya itu saja. Walikota juga mengimbau agar ASN senantiasa memiliki inovasi dalam melaksanakan tugasnya. Terutama, yang berkaitan dengan pelayanan.

‘’Tidak ada lagi yang namanya ASN keluyuran di jam kerja atau tidak melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Semua sudah ada aturannya, pengawasannya, juga punishment dan rewardnya masing-masing,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait