Siap Mengabdi untuk Dapil 2, Kader Hanura Ini Siap Sejahterakan Masyarakat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Siap mengabdi untuk dapil 2 Salah satu bakal calon anggota legislatif Moh Hasan dari partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) menyatakan siap maju jadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 2, meliputi Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan.Selasa (04/07/2023)

Kepada sejumlah awak media, Hasan mengatakan, dirinya maju dalam Pesta demokrasi politik tahun 2024 mendatang betul-betul untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat yang ada dibawah.

“Insya Allah dengan niat tulus, saya siap memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat,”katanya

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku siap memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan sebagai bentuk kepedulian dirinya.

“Sebenarnya tidak hanya saat ini, sebelum sebelumnya kami juga sering memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan,”tambahnya

Selain dirinya, Hasan juga menyampaikan, dari partai Hanura dapil 2 ada dua bakal calon legislatif yang dianggap bisa mengabdi melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Saya bersama rekan saya Farid Mulyono yang sama sama dari dapil 2 insya Allah siap mengabdi, dan partai Hanura insya Allah akan mendapatkan 2 kursi di dapil 2,”tutupnya(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait