Sidang Paripurna Istimewa HUT Bener Meriah Ke-13

  • Whatsapp
Foto : DPRK Bener Meriah melaksanakan sidang paripurna istimewa HUT Ke-13

Bener Meriah, Beritalima Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK) Bener Meriah melaksanakan sidang paripurna istimewa dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bener Meriah yang ke-13, di Ruang Sidang DPRK setempat,Jumat malam lalu.

         Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRk Bener Meriah Guntarayadi didampingi para wakil ketua dan dihadiri PLT Bupati Bener Meriah, Drs Hasanuddin Darjo,MM unsur Forkopimda dan Sekdakab serta seluruh anggota DPRK Bener Meriah. Sergai.
         Dalam sambutannya Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi mengatakan rapat paripurna istimewa ini baru pertama dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-13 Kabupaten Bener Meriah dan merupakan sejarah bagi kita.
         “ Saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Kabupaten Bener Meriah yang telah mengorbankan jiwa dan harta dengan susah payah sehingga terbentuk Kabupaten Bener Meriah.” sebut Guntarayadi.
         Selain itu terima kasih kepada Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo,MM yang telah berperan aktif dalam memeriahkan hari jadinya Kabupaten Bener Meriah.
         Guntarayadi mengajak semua pihak agar momentum HUT Ke-13 dijadikan wahana evaluasi sekaligus introspeksi diri menyongsongpembangunan Bener Meriah ke arah yang lebih baik. 
         Dalam posisi sebuah kabupaten yang terus membangun membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan bahan evaluasi yang telah dilakukan dan dicapaikan berdasarkan aspirasi masyarakat.
         “Ke depan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan baik antara legislatif dan eksekutif. Begitu juga unsur Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun Kabupaten Bener Meriah ini.” Harap Guntarayadi.
         Sementara Plt Bupati Bener Meriah Drs Hsanuddin Darjo.MM mengharapkan agar momentum hari jadi dapat membangkitkan gairah dan motivasi terhadap aparatur dan warga masyarakat sekaligus dapat dijadikan evaluasi demi memajukan daerah.
         “ Saya menghimbau seluruh elemen pemerintah dan masyarakat agar senantiasa bekerjasama dan berkontribusi positif guna pembangunan daerah.” Harap Darjo.(HERA)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *