Sijago Merah Lahap Rumah Ibu Misnah

  • Whatsapp

BENGALON Kaltim ,Beritalima.com – Musibah kebakaran terjadi di jalan Mulawarman Rt.04 Rw. 01 Desa Sepaso Barat Kecamatan Bengalon , Kabupaten Kutai Timur. Akibat dari kebakaran itu 1 ( satu ) buah rumah ludes dilahap sijago merah pada selasa 11/02/2020 , sekitar pukul 05.20 wita.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Bengalon AKP ZARMA PUTRA, S.Sos menerangkan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.20 wita selasa tadi, dan pemilik rumah yakni Ibu Misnah (49) .

“Api itu pertama kali diliahat oleh handoko , ia melihat ketika hendak berangkat kerja menuju tambang PT. Stamford (subcon PT. Dharma Henwa) saat menunggu bis perusahaan di depan mess PT. Stamford di Jalan Mulawarman RT. 04 RW. 01 Desa Sepaso barat. Kecamatan Bengalon, Kabupaten kutai Timur , sekitar pukul 05.30 wita, Handoko melihat Api di iringi asap tebal di rumah ibu Misnah pada bagian dapur,”terang Kapolsek.

Setelah itu , tambah Kapolsek saksi handoko membangunkan Rekan- rekannya di mes karyawan PT. Stamford yang berada tepat disamping rumah yang terbakar untuk membantu memadamkan api tersebut. Dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api .

“Sekitar pukul 06.15 dua unit pemadam kebakaran Bengalon tiba, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.50 wita. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut diduga karena kompor yang lupa dimatikan oleh pemilik rumah yang di tinggalkan untuk berjualan kue . Akibat kebakaran itu di perkirakan mencapai Rp 300.000.0000 (tiga ratus juta rupiah) ,”jelasnya.(*/lp )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait