Sijago Merah Ngamuk !! Panglong Warga Sergai Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.com-Panglong milik Samaun Lubis alias Ucok (48)  berada dijalan Merdeka, Dusun 8, Desa Pekan Tanjung Beringin, Sergai, terbakar. Diduga api berasal dari arus listrik, Senin (31/10) sekira jam 22.00 wib.

Tidak ada korban jiwa atas kebakaran itu,pasalnya panglong tersebut tidak dihuni pemiliknya. Namun seluruh isi bahan bangunan beserta 1 unit truk hangus terbakar.

Api berhasil dipadamkan 1 jam setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi. Sementara itu warga hanya bisa mencoba membantu agar api tidak merembet kerumah lainnya.  

Menurut warga sekitar, malam itu mereka dikejutkan dengan munculnya asap hitam dari dalam bangunan panglong. Tidak lama muncul api dan membakar seluruh isi bangunan.

“Kami duga api dari arus listrik, karena panglong terkunci dari luar,” bilang warga.

Dikatakan warga, tidak ada korban jiwa atas kebakaran itu karena pemiliknya tinggal dirumah pribadinya. Namun seluruh isi rumah habis terbakar.

“Panglong itu asal malam tidak ada penghuninya, karena pemiliknya tidur dirumah,” ujar Ali warga sekitar.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Beringin AKP Pasaribu mengatakan, pihaknya telah melakukan pengamanan disekitar lokasi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lebih besar.

“Tidak ada korban jiwa, personil malam itu langsung turun kelokasi untuk membantu,” terang Kapolsek.(sugi/beritaLima)

 Panglong warga sergaii ludes terbakar akibat arus listris.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *