Silaturahmi Bersama Kaukus, Ratu Dewa Mohon Doa Membangun Kota Palembang  

  • Whatsapp
Slaturahmi Bersama Kaukus, Ratu Dewa Mohon Doa Membangun Kota Palembang  

PALEMBANG, beritalimacom | Bakal Calon Walikota Palembang Drs H. Ratu Dewa MSi menyambut baik dukungan dari berbagai kalangan yang telah mensupportnya untuk maju membangun Kota Palembang. Namun, dirinya tak mau jemawa dan akan tetap seperti apa adanya tetap fokus menjalankan amanah yang diembannya saat ini.

“Alhamdulillah syukur, banyak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Palembang. Saya masih akan tetap fokus terus bekerja maksimal melayani warga. Yang penting saya terus berbuat baik, saya tidak akan ambisius. Mengejar amanah ini. Kalau ambisi semua orang ada, termasuk kemauan dan keinginan,” kata Ratu Dewa kepada awak media Jumat (12/07/2024).

Bacaan Lainnya

Menurutnya acara silaturahmi Bersama Kaukus Muslimah Kota Palembang dan Masyarakat itu, Ratu Dewa Mohon Doa dan Dukungan untuk Bersama-sama Membangun Kota Palembang. Selain bersilaturahmi  menyatakan dukunganya kepada Ratu Dewa untuk menjadi Calon Walikota Palembang Periode 2024-2029.

Bakal Calon Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa MSi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang jauh-jauh telah meyempatkan hadir.

“Saya sangat menghargai kehadiran ibu-ibu yang telah jauh-jauh datang di posko kemenagan. Sekaligus saya ingin memohon doa restu dan dukungan bapak ibu untuk megemban amanah maju sebagai Walikota Palembang kedepan,” ujar Ratu Dewa.

Saya tidak ada arti apa-apa kalau tidak ada dukungan dari bapak-bapak khususnya ibu-ibu sekalian. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mohon dukungan dan doanya. Mari kita berjuang bersama-sama untuk kota Palembang,” tuturnya.

 

“Sementara itu, Ketua Tim pemenangan, Ahmad Zulinto, S.Pd, MM mengatakan, acara ini adalah silaturahmi dan ramah tamah bersama seluruh pengurus Kaukus Muslimah Kota Palembang. beserta warga masyarakat.

“Hari ini adalah momen silaturahmi bersama kami sangat mengapresiasi atas kehadiran warga masyarakat yang rela meluangkan waktunya untuk hadir di posko pemenagan Calon Walikota Palembang, adinda Ratu Dewa,” kata Ahmad Zulinto.

Ia mengungkapkan silaturahmi hari ini merupakan wujud penyaluran aspirasi. Artinya menyampaikan aspirasi atas analisa dan evaluasi selama ini bagamana penilaian mereka terhadap Ratu Dewa. Ternyata apa yang telah disampaikan saat beliau menjabat sebagai Sekda dan Pj Walikota Palembang dalam waktu yang tidak lama tetapi sudah mendapat prestasi-prestasi,” ungkap Ahmad Zulinto.

Ahmad Zulinto mengatakan bagaimana perhatian seorang Ratu Dewa terhadap masyarakat kota Palembang. Bukan hanya dengan Kaukus Muslimah Kota Palembang  saja tetapi mencakup masyarakat secara luas.

Beliau sudah banyak memperhatikan masyarakat, dan rasanya masyarakat juga puas dan bahkan mereka berkeinginan untuk memberikan dukungan moril kepada Ratu Dewa. Kita menerima itu, orang mendukung kita mengapa kita harus menolak,” kata Ahmad Zulinto.

“Tak hanya itu, terkait banyaknya kritisi dari masyarakat dan sebagainya, yang penting bagaimana orang mengagumi sosok beliau. “Insyallah beliau menjadi amanah dalam menjalankan tugas. Saya sebagai Ketua Tim juga berterima kasih dan menyambut gembira  atas dukungan kepada Ratu Dewa sebagai orang yang paling tepat untuk menjadi pilihan amanah,” pungkas Ahmad Zulinto.

Penulis : Nina

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait