Silaturahmi Bersama Komunitas, Polres Sergai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Satlantas Polres Sergai Kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ada disekitar kita serta memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi kepada komunitas sepeda motor yang ada di Serdang Bedagai ini.

Untuk itu, Satlantas Polres Serdang Bedagai bersama masyarkat Komunitas pecinta sepeda motor jadul pada minggu kemarin tanggal(13/10) sekira pukul 11:00WIB, memberikan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah hukum serdang bedagai.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M Haris Shite kepada beritalima, Selasa(15/10).

M Haris mengatakan kegiatan ini kita juga menyampaikan Pesan-pesan lalu lintas menjelang akan dilaksanakannya Operasi Zebra Toba 2019 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan oktober ini,”kata AKP M Harris

Ia menambahkan, kepada peserta dari komunitas sepeda motor yang mengikuti kegiatan ini berjumlah lebih kurang 55 orang dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat sekitar wilayah hukum polres sergai.

“Alhamdulihah dalam kegiatan ini berjalan aman, lancar dan terkendali,”tutupnya

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris bersama Masyarakat komunitas pecinta sepeda motor jadul memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *