Silaturahmi Bersama PCNU, Neneng Beberkan Tupoksi DPRD

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Neneng Hasanah, tidak hanya memanfaatkan masa Reses pertama tahun anggaran 2018. Namun Anggota DRPD DKI Jakarta juga menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yakni Dapil 2 Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.

Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pulau Seribu ini, memanfaatkan moment tersebut dengan melakukan khidmat serta bersilahturahmi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara Jalan Kramat Jaya,Tugu Utara, Koja, Jum’at (16/2) malam.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kantor PCNU Cabang Jakarta Utara, Neneng Hasanah yang juga anggota Komisi D DPRD Propinsi DKI Jakarta menggundang pengurus PCNU Jakut beserta Banom dan tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Selain pengurus MWC dan Ranting NU se Jakarta Utara juga tampak hadir para sesepuh Nahdlatul Ulama dan para pejabat pemerintah Kecamatan Koja.

Pada kesempatan itu, Neneng Hasanah menyampaikan kepada masyarakat dan kader NU yang menjadi peserta reses mengenai tugas, fungsi dan wewenang DPRD sebagai unsur dalam penyelenggara daerah di Kota Jakarta .

“Usulan atau aspirasi masyarakat pada reses kali ini benar-benar dibutuhkan sebagai bahan dalam anggaran Pemerintah Daerah pada tahun depan,”terangnya.

Sementara, PCNU Jakut sangat memberikan dukungan dan respon positif terhadap kegiatan reses pertama yang diselenggarakan oleh anggota DPRD DKI Jakarta. Sebab, dengan kegiatan reses tersebut, masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi dan keluhannya kepada anggota DPRD, sehingga dapat menjadi informasi penting bagi DPRD dalam memperjuangkan keinginan dan kehendak masyarakat dan kader NU Jakarta Utara.

Menurut, KH Ali Mahfudz Ketua Tanfidiyah PCNU Jakarta Utara, kehadiran anggota DPRD DKI Jakarta Hj Neneng Hasanah dari Fraksi Partai Demokrat dikantor PCNU Jakut merupakan suatu proses awal dari sinergi antara NU dan kadernya yang duduk di legislatif.

“Saya berharap kepada kader NU yang duduk di legeslatif atau eksekutif yang berada diwilayah Jakarta Utara untuk bersama menbangun NU yang bisa bermanfaat buat kemaslahatan warga NU dan masyarakat,”tegasnya. (Edp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *