Simpang Lima Bersolawat, Mayangan Di Banjiri Jamaah

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, Beritalima.com – Ribuan jamaah tampak membanjiri simpang lima mayangan malam ini.ribuan jamaah tersebut berkumpul guna mengikuti acara Simpang Lima bersholawat yang di gelar malam ini. selasa 14/03/2017 tepat di Simpang Lima kelurahan mayangan kecamatan mayangan Probolinggo Jawa timur.

Salah satu panitia acara ini mengatakan,”Mereka hadir dari berbagai wilayah di kota dan kabupaten probolinggo. merupakan suatu kegiatan rutin di adakan guna lebih membumi sholawatkan warga di sini.selain bersholawat juga bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga daripada mungkin waktu senggang di gunakan untuk tuk hal hal yang negatif,kalau bersholawat seperti ini insyaallah positif”,Tandasnya.

Jamaah Putri bernama Novita kepada beritalima menuturkan,saya selalu berusaha untuk mengikuti kegiatan ini meskipun sesibuk apapun.terlebih lagi ,kehadiran grup Hadrah ‘Dloul Mustofa’ yang memang di gandrungi warga disini mas….”,ujarnya.

Perlu di ketahui grup Hadrah ‘Dloul Mustofa’ memang menjadi primadona bagi warga Probolinggo dan sekitarnya.daya tarik grup ini tak ubahnya seperti grub band terkenal yang memiliki ribuan penggemar.mereka mampu membius jamaah dengan syair syair berbahasa Madura ,Jawa ,Indonesia dan Arab.dan di padu dengan musik Hadrah beraliran Al Banjari.tak pelak ,di manapun grup ini tampil maka seluruh jamaahnya mengikuti.

Kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian Polsek mayangan di bantu warga sekitar dan panitia.rekayasa lalu lintas pun juga di lakukan guna lancarnya kegiatan serta memudahkan bagi jamaah.(aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *