Bupati Bakal Kontrol Berita Lewat Group WhatsApp SKPD

  • Whatsapp

SANANA, beritalima,com – Menindak lanjuti surat Sekretaris Daerah (sekda) melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) nomor 009/98/SETDA-KS/III/2017, tentang tertibnya penyampaian berita publik yang lebih terarah dan bertanggung jawab.

Sehubungan dengan itu disampaikan kepada seluruh Pimpinan Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kepsul bahwa setiap berita yang dipublikasikan perlu dipantau dan dikontrol langsung oleh Bupati Kepsul Hendrata Thes melalui Diskominfo, kata Kadis kominfo Iwan Umasangaji kepada beritalima. Selasa (14/3/2017).
Sembunyikan pesan asli

“untuk afektifnya penyaluran dan control berita pablik, maka saat ini kami dari Diskominfo sediakan group whatsApp (WA) untuk Bupati dan setiap SKPD,” ungkap Iwan.

Lanjutnya, Selaku penyebar informasi publik maka dimintakan kepada seluruh pimpinan SKPD agar dapat memberi nomor Hendpone (HP) untuk dimasukan ke group WA bersama Bupati, da nomor WA dapat diberikan langsung ke Diskominfo,tutup Iwan Kadis Kominfo Kepsul,(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *