Sinergitas Dandim 0816 Sidoarjo dan Jurnalis, Akan Bangun Media Center

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. com | Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, melakukan Silaturrahmi dengan Wartawan yang bertugas wilayah di kabupaten Sidoarjo bertempat di aula Makodim 0816 Sidoarjo, Senin siang (11/11).

Kegiatan tersebut bertemakan ”Komunikasi Sosial bersama komponen pemerintah tingkat Kabupaten,” juga di hadiri oleh Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, berserta jajaran Danramil 0816 Sidoarjo, Pasi Intel Kodim 0816 Sidoarjo Perwira Staf Kodim 0816 Sidoarjo, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Abd Rouf serta jurnalis yang bertugas di kabupaten Sidoarjo

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, dalam sambutannya menjelaskan, seiring dengan perkembangan teknologi informasi, peran media sangat besar. Sinergitas antara Kodim 0816 Sidoarjo dan jurnalis harus terus sinergiritas.

“Seperti acara yang digelar ini, merupakan upaya kita dalam membangun sinergitas dan kerjasama dengan para awak media yang ada di Sidoarjo,

Ditambahkam Dandim 0816 Sidoarjo,
Kita mengupayakan segera terbangunnya Media Center Kodim 0816 Sidoarjo yang tujuannya untuk menjalin sinergitas TNI dan Media dalam membangun publikasi yang bagus, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *