Sinergitas TNI – Polri, Satbrimob Polda Malut silaturahmi ke Kipan D

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com| Dalam rangka sinergitas TNI – Polri di wilayah Maluku Utara, Satbrimobda melakukan kunjungan silaturahmi ke Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau Kelurahan Salahudin, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara, Rabu (26/1/22)

Kegiatan makan siang bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak TNI dan Polri. Selain itu juga untuk memupuk kekompakan sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan Maluku Utara .

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S. I. P., M. Si berharap kedepan nantinya TNI dan Polri harus saling terbuka dalam memecahkan permasalahan – permasalahan yang menyangkut sinergitas TNI dan Polri sehingga tidak ada pihak-pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI dan Polri, “Novi Rubadi

Lanjut Novi Rubadi, Dengan dilaksanakan kegiatan itu, semoga dapat mempererat sinergitas dan soliditas antar TNI dan Polri khususnya yang berada di Wilayah Maluku Utara .” ucapnya.

Untuk itu, Kami Jajaran TNI dan Polri akan senantiasa menjaga soliditas TNI – Polri sebagai benteng terakhir Bangsa dan Negara, kami akan selalu bersama-sama bermitra dalam menjalankan tugas serta akan selalu menghindari segala perpecahan dan konflik antar institusi”, pungkas Danrem

Sementara kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, “(Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait