SIWO PWI Pamekasan Akan Segera Dilantik jadi Anggota KORMI

  • Whatsapp
Caption : Silaturrahmi SIWO PWI Pamekasan ketika bersama Ketua KORMI Pamekasan, Kamis (3/2/2022).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebentar lagi akan dilantik dan menjadi anggota Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan, dalam Cabang olahraga (CABOR).

Hal ini diperbincangkan saat pertemuan dalam rangka silaturahmi antara SIWO PWI Pamekasan dan Ketua KORMI Pamekasan, pada hari Kamis (03/02/2022), siang. Tepatnya di salah satu kampus Universitas yang ada wilayah seputaran Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono mengatakan, keberadaan SIWO PWI Pamekasan akan menambah keluarga besar KORMI ke depan dan seluruh cabang olahraga nantinya bisa dikembangkan lebih baik lagi.

“Seluruh level olahraga mulai dari tradisional tingkat kabupaten hingga Desa, nantinya melibatkan elemen masyarakat termasuk wartawan. Kita harapkan nanti ada sinergitas yang lebih baik, bertumbuh pesat, tentunya bisa membawa harum nama baik pamekasan ke depan,” katanya. Kamis (3/2/2022) siang.

Lanjut Sapto menambahkan, nantinya selain SIWO PWI Pamekasan, juga akan dilantik bersama Yayasan Jantung Indonesia (YJI). Hanya saja, status YJI masuk anggota penuh.

“Secepatnya dalam bulan ini menjadi agenda kami nantinya untuk meresmikan dua cabor baru, yakni Yayasan Jantung Indonesia dan SIWO PWI Kabupaten Pamekasan,” terangnya

Ditempat yang sama Ketua PWI Pamekasan, M Tabri S Munir menerangkan terkait keberadaan status SIWO di KORMI, sudah final. Artinya, SIWO tinggal menunggu dilantik menjadi anggota KORMI Pamekasan.

“Proses menjembatani ini antara SIWO PWI dengan KORMI sudah anggap dulu kami nyatakan final, bahwa KORMI welcome untuk segera menetapkan SIWO PWI sebagai anggota tidak Penuh,”ungkapnya.

M Tabri menegaskan, tak hanya di KORMI, SIWO PWI juga ditargetkan menjadi anggota fungsional KONI Pamekasan. Namun, hal itu belum terealisasi lantaran KONI masih berduka.

“Karena memang, secara fungsional dari pusat sampai AD/ART KONI, sebenarnya masuk sebagai cabor fungsional. Nah, hari ini kebetulan lagi berduka di KONI, kami tidak melanjutkan pembicaraan itu, yang soal keanggotaan fungsional,” tegasnya.

Tak hanya itu saja Ketua SIWO PWI Pamekasan, Zainol Atikurrahman angkat bicara soal akan dilantiknya SIWO PWI Pamekasan menjadi bagian dari keluarga besar KORMI nanti.

Menurutnya kesempatan itu sangat berharga untuk memberikan kontribusi dan sinergitas yang tinggi untuk menjunjung sportifitas di bidang olahraga.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KORMI. Ke depan dengan harapan SIWO bisa memberikan kontribusi yang jelas. Dan, ada sinergitas yang baik,”tutupnya.(Red/An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait