Skylounce Apartemen Balikpapan, Tanpa DP Tanpa Angsur 3 Tahun

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Wijaya Karya Realty (WIKA REALTY) memulai proyek mereka pada tahun 1985 dan memiliki fokus bisnis pada realty dan pembangunan properti, di samping menawarkan jasa konsultasi, perencanaan dan lansekap.

Setelah mulai membangun perumahan, pada tahun 2001 WIKA REALTY mendiversifikasi bisnis mereka ke tiga area tambahan, yakni pembangunan realti, manajemen properti, dan jasa konstruksi.

Dari segi konstruksi, WIKA REALTY telah membangun banyak proyek mall, pusat trade, gedung perkantoran, dan apartemen.

Visinyq, menjadi perusahaan terpercaya dan pilihan utama bagi target konsumen dalam bidang Property dan yang terkait baik di dalam maupun di luar negeri.

Sedangkan misinya, menciptakan produk inovatif dengan mutu terunggul dan berdaya saing tinggi. Menjadi market leader di setiap target pasar melalui produk bernilai investasi tinggi bagi konsumen.

Selain itu juga memberikan imbal investasi yang tertinggi dibidangnya bagi pemegang saham. Mewujudkan tempat kerja yang menarik dan menantang bagi karyawan. Dan menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra kerja, serta menjaga Kelestarian Lingkungan.

PT WIKA REALTY bergerak di bidang Realty, Properti, dan Konstruksi, bertekad menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.

Memenuhi persyaratan dan kepuasan pelanggan. Mencegah terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja, dan pencemaran lingkungan, serta melestarikan lingkungan. Melaksanakan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG).

Komitmen tersebut akan ditinjau ulang secara berkala, ditingkatkan secara terus menerus dan memenuhi peraturan perundangan serta persyaratan lainnya yang berlaku.

Tidak hanya itu, WIKA menawarkan kepada calon konsumennya untuk memiliki apartemen yang berlokasi strategis di Balikpapan.

Tamansari Skylounce merupakan apartemen yang dekat dengan Bandara Internasional Balikpapan, yang dibangun setara dengan hotel bintang lima, dan ditawarkan dengan harga 600 jutaan.

“Kami bersama team dari Balikpapan khusus ubtuk menawarkan kepada Masyarakat Surabaya untuk berinvestasi di apartemen Tamansari Skylounce tanpa uang muka dan tanpa mengangsur selama 1 hingga 3 tahun,” kata Muhammad Amiruddin Donja Puteh, Marketing Manager Tamansari Skylounce saat ditemui di Hotel Haris Surabaya.

Penawaran tersebut menarik, mengapa bisa tanpa mengangsur selama 1-3 tahun, alasannya karena sudah menerima kontrak sewa dari Pertamina di tahun pertama yang nantinya akan dilanjut ditahun kedua sampai ketiga.

“Kita sudah disewa sebanyak 300 unit oleh Pertamina, bahkan rencananya banyak perusahaan penerbangan yang akan menyewa apartemen kami,” tambah Dwi Shinta Property Consultant.

Khusus di promosi ini Taman Skylounce juga menyediakan Tiket pulang pergi ke Balikpapan berikut hotel bintang lima satu malam untuk melihat proyek Taman Skylounce yang saat ini sudah hampir rampung dan direncanakan bulan Januari 2019 sudah bisa diserahterimakan.

Spesifikasi Apartement Tamansari Skylounge Balikpapan:
Landsize = 15.239.30 m2
Concept = Apartment & Resort
Ownership = Strata Tittle
Developer = PT. WIKA Realty
Parking lot ratio = 1:3
Type = T.30 & T.40.

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi kami di WA 0811305055 dengan Efendi dan Minggu kami Undang di Hotel Tunjungan Surabaya untuk Gathering bersama Apartement Tamansari Skylounge Balikpapan, jika berminat hadir silahkan WA.

Buruan, untuk dapat memiliki Taman Skylounce secara mudah dan tanpa DP dan mengangsur. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *