SMAN 1 Bireuen Sekolah Rujukan Pernah Harumkan Bireuen

  • Whatsapp
Hadiah dari prestasi yangt pernah mereka raih ( Doc.Smansa)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Kepala SMAN 1 Bireuen, Drs Hamdani,M.Pd dalam perbincangan dengan beritalima.com Senin,5 Pebruari 2018 menyebutkan, sekolah yang dipimpinnya saat ini sebagai sekolah rujukan untuk Wilayah Kabupaten Bireuen-Aceh.

Selain itu sekolah yang dipimpinnya banyak jutga siswa yang berprestasi baik dibidang intrakulirikuler maupun ektra kurikulir, bahkan termasuk dipuji oleh sekolah-sekolah SMA yang lain .

Menurut Hamdani,M.Pd dengan keharuan menyebutkan pula bahwa SMAN 1 Bireuen yang dipimpinnya menerima anugerah pendidikan karena meraih juara 1 Satuan Pendidikan Berprestasi dan Inovatif .

Anugerah tersebut diserahkan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs H Laisani,M.Si di Amel Convention Center, Sabtu, 30 September 2017 lalu dalam rangka Hardikda ke-58 yang bertemakan “ Wujudkan Aceh Caroeng dan Islami ( Wujudkan Aceh Pandai dan Islami (-red).
Disebutkan, Anugerah Pendidikan yang diberikan ini adalah bidang Satuan Pendidikan Berprestasi dan Inovatif, sekaligus dinobatkan sebagai sekolah terbaik. Alhamdulillah.

Selain itu tambah Hamdani, SMAN 1 Bireuen juga atas kerjasama yang baik SMAN 1 Bireuen berhasil meraih juara 2 Lomba Perpustakaan tingkat SMA/MA se Aceh 2017.

SMAN 1 Bireuen bertambah dikagumi setelah dua siswanya berhasil meraih juara 1 dan 2 Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas (SPPKB) tingkat SMA/SMK Sekabupaten Bireuen. Kedua siswa tersebut adalah juara 1 Beddrisa Dhalila Larasati dan juara 2 Nizam Albar. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *